Kunjungan KIR SMAN 4 ke Habibie Festival 2017

Agustus 13, 2017 icon tombol pengaturan




Foto bersama di Booth Habibie Festival (Gambar: Hilal H. M)
Pada tanggal 12 Agustus 2017 Anggota KIR SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan mengunjungi pameran teknologi dan alutsista kedirgantaraan "Habibie Festival 2017" yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
  Acara tersebut berlangsung dari tanggal 7 s/d 13 Agustus dengan mengusung tema "Technology and Innovation for People" Lihat, Sentuh, Rasakan Teknologi dan Inovasi Terbaru untuk masa depan yang lebih baik. diawal kami langsung disambut dengan keberadaan Panser ANOA serta Pesawat NW-250(Pesawat komersil pertama buatan Indonesia dan Asia) buatan PT PINDAD dan IPTN.
  Acara utama sendiri berlangsung didalam gedung B1-2 hingga C1 yang dibagi menjadi 5 zona berdasarkan jenis pameran yang ditunjukkan. yaitu Konektivitas, Mobile Life, Inovasi, Makerland, dan Steam .

peta-acara
Peta Acara Habibie Festival (Gambar: Azmi N.)
  Beberapa booth/stand yang mengikuti acara Habibie Festival diantaranya adalah PT PINDAD, PT KAI Commuter, Arkademy, BlankOn,Makeblock dan masih banyak lagi. kegiatan KIR mengunjungi Habibie Festival hanya berlangsung selama satu hari yaitu tanggal 12 Agustus, banyak sekali keseruan dan pengetahuan yang didapat dari mengikuti Habibie Festival 2017.(Azmi N.)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »